Jumat, 11 September 2015

menikmati diskon

Menawarkan hanya ditebus di situs resmi dan jika produk yang Anda beli ditawarkan oleh pihak ketiga, kesepakatan mungkin tidak berlaku. Hal ini tidak mungkin untuk menggunakan penawaran konten yang dapat didownload di internet, sertifikat hadiah dan biaya pengiriman. Beberapa penawaran menunjukkan bahwa ada jumlah minimum yang Anda diminta untuk menghabiskan untuk menikmati diskon promo minggu ini.

Dalam situasi ini, Anda tidak akan dapat menggunakan kesepakatan atas tuduhan tertentu termasuk pengiriman dan penanganan. Ketika Anda membeli lebih dari satu produk menggunakan kesepakatan, itu hanya akan berlaku untuk salah satu dari mereka. Hal ini penting untuk membaca semua detail yang diperlukan pada kupon hati-hati. Hal ini penting karena beberapa penawaran dapat dikombinasikan dengan penawaran lain sementara yang lain tidak bisa.

Hal ini tidak mungkin untuk menebus tawaran uang tunai dan jika Anda kembali salah satu produk yang Anda beli menggunakan kesepakatan yang ditawarkan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian dana untuk jumlah tertentu yang ditunjukkan pada tawaran tersebut. Nilai yang ditunjukkan pada kupon akan dikembalikan ke rekening Anda telah dibuka dengan situs. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya di masa depan selama itu masih berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar