Selasa, 25 Agustus 2015

memutihkan kulit efektif

memutihkan kulit efektif Kondisi kulit tak sedap dipandang atau pewarna kulit dapat beberapa yang paling memalukan dan frustasi dari masalah kesehatan yang dapat Anda harus berurusan dengan dalam kehidupan Anda, terlepas dari warna kulit alami Anda sendiri. Sebuah penggelapan kulit atau munculnya bintik-bintik coklat pada daerah-daerah tertentu dari tubuh mungkin penambahan diinginkan untuk fitur Anda. Untuk dapat mengatasi masalah ini dan memahami bagaimana mereka mungkin telah disebabkan, pertama kita perlu memahami cara kerja warna kulit.

Warna kulit pada dasarnya terdiri dari tiga komponen utama, menjadi melanin, karoten dan pembuluh darah, meskipun komponen dominan dari ketiga adalah melanin. Melanin bertanggung jawab atas kegelapan kulit, karoten untuk warna kekuningan dan pembuluh darah di bawah kulit untuk rona merah atau merah muda. Variasi warna kulit alami ini terutama disebabkan campuran atau kombinasi dari ketiga komponen ditentukan oleh genetika individu tertentu, meskipun warna kulit alami juga dapat menjadi gelap akibat tanning atau paparan sinar matahari.

Bercak-bercak hitam pada kulit atau coklat bintik-bintik sebagian besar disebabkan oleh peningkatan produksi melanin, meskipun ketidakrataan atau blotchiness juga dapat terjadi jika ada terlalu sedikit produksi. Tujuan utama dari melanin adalah untuk mengontrol jumlah ultraviolet (UV) radiasi dari matahari yang menembus kulit dengan penyerapan. Sementara sejumlah UV dapat membantu dalam produksi vitamin D, paparan berlebihan terhadap sinar UV dapat merusak kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar