Rabu, 09 September 2015

Afiliasi marketer bisa kehilangan komisi penjualan jika klien Anda tidak tahu Kode Promo

Afiliasi marketer bisa kehilangan komisi penjualan jika klien Anda tidak tahu Kode Promo Anda ketika mereka menelepon dalam urutan. Sebagai afiliasi marketer harus kita menjelajahi setiap jalan untuk mencari penjualan. Dan itu berarti offline maupun online marketing. Ini adalah yang paling penting dalam ekonomi sulit.

Namun, ada banyak pemasar afiliasi yang kehilangan komisi mereka ke perusahaan induk, hanya karena orang yang menelepon dalam urutan, tidak tahu di mana atau apa kode promo afiliasi. Itu selalu yang terbaik jika kita bisa mendapatkan klien kami untuk memesan dari halaman web afiliasi kami sehingga kami yakin untuk mendapatkan kredit untuk penjualan. Tapi ini tidak selalu praktis, sehingga, langkah apa yang bisa kita ambil untuk melindungi kode kita dan oleh karena itu, komisi kami.

1. Ketika Anda membuat selebaran, brosur, iklan koran, dll ... selalu memberikan Kode Promo Anda posisi menonjol. Jangan pergi ke laut, hanya memastikan bahwa itu adalah mudah bagi klien untuk melihat ketika mereka telepon dalam urutan.

2. Selalu menempatkan Kode Promo Anda tepat di sebelah nomor bebas pulsa telepon pesanan. Dengan cara itu akan sulit untuk klien Anda untuk mengabaikan ketika mereka sebut dalam urutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar