Rabu, 19 November 2014

diet golongan darah untuk golongan darah b

diet golongan darah untuk golongan darah b Mereka kurang rentan terhadap penyakit jantung karena mereka memiliki darah tipis, kurang mungkin untuk membeku tetapi mereka mungkin lebih rentan terhadap bisul, gangguan pembekuan darah, arthritis, hipotiroidisme dan alergi. Namun, mereka yang mengubah gaya hidup diet mereka seperti makan kentang kurang dan produk buku harian yang kurang rentan terhadap arthritis dan penyakit terkait. Penyakit O adalah lebih menyakitkan, tetapi mengancam kurang hidup.

Golongan darah A melakukannya dengan baik dengan diet vegetarian. Mereka tidak benar memetabolisme daging dan buku harian produk sarat dengan lemak jenuh. Mereka dapat lebih rentan terhadap gangguan penyakit jantung, diabetes, kanker, liver dan kantong empedu koroner dan memiliki sistem kekebalan tubuh yang rentan.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Jepang, negara yang terdiri dari sebagian besar tipe A ini, memegang rekor untuk umur terpanjang dari setiap negara di dunia. (78 tahun untuk pria dan 86 tahun untuk wanita) Alasannya adalah bahwa mereka makan sesuai dengan jenis darah mereka. Makanan pokok mereka adalah ikan, beras, produk kedelai dan teh hijau. Diet ini secara konsisten mempromosikan kesehatan yang baik dan memberikan potensi terbesar untuk menghindari penyakit jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar