Minggu, 14 Desember 2014

cara cepat menurunkan berat badan ibu menyusui

cara cepat menurunkan berat badan ibu menyusui Efek kesehatan jangka panjang dari diet rendah karbohidrat masih misteri. Ketika Anda mendapatkan sebagian besar dari kalori harian Anda dari makanan berprotein tinggi seperti daging, telur, dan keju, ini bukan diet seimbang. Pendekatan ini dapat memberikan terlalu banyak lemak dan kolesterol dan dapat meningkatkan risiko penyakit jantung Anda.

Makan kurang dari 130 gram karbohidrat per hari dapat menyebabkan tubuh Anda untuk menghasilkan tingkat tinggi asam urat, yang dapat menyebabkan gout (pembengkakan menyakitkan sendi) dan batu ginjal.

Makanan seperti jeruk, seledri, atau sup kubis dapat membakar lemak.

Tidak ada makanan bisa membakar lemak. Beberapa makanan yang mengandung kafein dapat membantu mempercepat metabolisme Anda untuk waktu yang singkat, tetapi mereka tidak menyebabkan penurunan berat badan.

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah sederhana - Kurangi kalori dan olahraga.

Produk penurunan berat badan alami atau herbal

Hanya karena produk penurunan berat badan mengklaim sebagai "alami" atau "herbal" tidak berarti bahwa itu aman. Produk-produk ini biasanya tidak diuji dan mereka tidak punya bukti nyata bahwa mereka bekerja. Sebagai contoh, produk herbal yang mengandung ephedra
telah menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan bahkan kematian.

1 komentar: