Rabu, 17 Desember 2014

cara merawat wajah untuk kulit sensitif

cara merawat wajah untuk kulit sensitif Eksfoliasi: Ya, itu benar. Bahkan jika Anda memiliki kulit sensitif, Anda dapat terkelupas tetapi ini harus dilakukan dengan alternatif lembut yang ditemukan di lemari dapur Anda. Dengan mencampur gandum dengan sedikit air, menerapkannya, biarkan duduk selama sekitar 10-20 menit, kemudian bilas, Anda akan melembutkan daerah kering dan meredakan peradangan. Namun, hal ini perlu dilakukan sekali seminggu dan tidak lebih dari itu untuk mencegah kulit dari mendapatkan diperparah.

Makeup: Sama seperti dengan produk yang Anda gunakan untuk merawat kulit Anda, Anda perlu menggunakan produk kosmetik untuk kulit halus. Jika Anda tidak, Anda berisiko mengembangkan flare-up. Anda juga perlu untuk menyingkirkan semua makeup di malam hari untuk memungkinkan kulit Anda untuk bernapas.

Dengan melakukan beberapa hal pencegahan seperti menghindari makanan atau membatasi stres dan menggunakan produk perawatan kulit dengan bahan alami Anda akan dapat menerapkan rezim perawatan kulit yang akan menjaga kulit Anda dalam keadaan prima. Ingat bahwa memiliki perawatan kulit sensitif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar